Kamis, 08 November 2018

Rental Kursi Lipat Murah Di Sunter Jaya,Tanjung Priok,Jakarta Utara,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Rental Kursi Lipat Murah Di Sunter Jaya,Tanjung Priok,Jakarta Utara,Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848


Kami merentalkan kursi lipat untuk wilayah : Rental kursi lipat Jakarta,rental kursi lipat Bogor,rental kursi lipat Depok,rental kursi lipat Tangerang,rental kursi lipat Bekasi,rental kursi lipat Karawang,rental kursi lipat Purwakarta,rental kursi lipat Bandung dan disekitarnya. Untuk solusi rental kursi lipat silahkan hubungi kami melalui via telpon maupun via whatsapp.





Kursi lipat yang kami rentalkan ini dalam kondisi bagus,bersih dan dirawat dengan sangat baik sehingga kursi lipat ini siap untuk direntalkan kapan saja.
Kursi lipat ini dilengkapi dengan meja yang menempel pada kursi jadi anda tidak perlu lagi untuk rental meja jadi anda bisa menghemat biaya pengeluaran.
Kursi lipat ini direntalkan dengan harga rental yang sangat murah dan tentunya kursi lipat ini dalam kondisi bagus,bersih terawat.

Selain sewa kursi kuliah,kami juga menyewakan berbagai macam alat pesta dan keperluan acara lainnya seperti :

  • Sewa berbagai macam meja : Meja vip kayu,meja kotak,meja bulat,meja ibm,meja dealing,meja barstool,meja konsul,meja bazar,meja rias,meja gubukan,meja taman (meja taman alpha,meja taman bundar,meja taman 2in1,meja taman lipat atau meja taman magic,)meja lesehan(meja lesehan kotak,meja lesehan bundar)meja anak,meja test,meja kantor,meja kue dll.
  • Sewa berbagai macam kursi : kursi futura,kursi tiffany,kursi olivia,kursi barstool,kursi dealing,kursi syahrini,kursi direktur,kursi dinner,kursi futura raja,kursi betawi,kursi anak,kursi kuliah,kursi tunggu dll
  •  Sewa berbagai macam panggung : panggung portable,panggung melaminto 
  •  Sewa berabagi macam alat pesta dan keperluan acara lainnya seperti : Backdrop,mini garden,tirai,partisi r8,toilet portable,gubukan,pelaminan,sound system,lampu taman,misty cool atau misty fan,tiang antrian,tiang bendera,alat catering dll.
  •  Sewa berbagai macam tenda : tenda plafon,tenda bazar,tenda sarnafil atau tenda kerucut,tenda roder,tenda konvensional,tenda gapura,tenda dekorasi (tenda dekorasi balon,tenda dekorasi serut,tenda dekorasi belimbing,tenda dekorasi nanas,tenda dekorasi catur,tenda dekorasi sentris) flooring tenda,tenda transparan.


Pusat Rental Kursi Lipat Murah Di Jabodetabek

 Kursi lipat kami jumlahnya ribuan unit yang siap mendukung suksesnya acara anda.
Berapapun jumlah kursi lipat yang ingin anda rental kami siap melayani dengan senang hati.
Kaki kursi lengkap sehingga tidak reot dan kursi lipat ini terbuat dari stainless sehingga tidak berkarat dan kokoh. Percayakan untuk kebutuhan kursi lipat kepada kami dijamin kursi lipat berkualitas dan dirental dengan harga yang murah.
Kami siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda.










CV Surya Jaya Event
Jl.Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Fast Respon 24 Jam
Wa.087772222136(Bpk Rahmadi)
       087883320001(Bpk Suparna)

Website   :  www.suryajaya.in
                     www.suryajaya.top
Email     :   www.suryajayabekasi@yahoo.com





BAPAK RAHMADI
Untuk anda yang menggunakan Handphone dan ingin chat langsung via WA,KLIK LOGO WA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar